Aku benci begini

Sahabat

Wahai sahabat hatiku
Setitik keihlasanmu memaafkanku
Sejuta kebahagian untukku

Kut au semua tlah berlalu dengan seiring waktu
Ku tau semua jiwa insan tau bahwa ku telah melukaimu
Itu yang membuatku takut bila kau berteman dgn diriku
Yang membuat luka hatimu………

Sahabat tersenyumlah hatimu untukku
Walau hanya sebutir senyumu
Anugerah yang terindah
Yang melekat di jiwaku…

Tuhan.. ...berikanlah kebahagian yang melimpah
Untuk sahabatku… yang terluka karena diriku


Aku benci begini

Sahabat Kuatkanlah aku..
Dari Angin cintanya..
Sahabat Ku telah menghindarinya
Bahkan membencinya..

Tapi Kenapa????
Fikiranku hanya tertuju Padanya..
Tanpa Ku Sadari benci yang Ada..
Lenyap begitu saja..

“Aku BenCi Begini..
Aku benci bila
Hatiku mengHarapkan dia lagi..
Aku benci..

Sahabat ku tak mau …
Terus,,terus menyebut namanya..
Walaupun hanya Di hati..
Sahabat Ku tak Mampu Lagi
Menepis rasa yang telah pergi…

By:Dihan