Ungkapkan


http://emo.huhiho.com


Ku tulis kata ini dengan tangan gemetar
Tak terasa berlinanglah air mataku..
Ku hanya ingin ungkapkan..
Kata hati yang terdalam

Hanya lewat seuntai kertas ini
Ku beranikan diri tuk katakan
Ku sudah lelah menunggu..dan terus menunggu
Kedatanganmu yang tak pasti
Ku tau hati kita tlah terpatri menjadi satu
Tapi entah kenapa hatiku sakit
Bila ku sendiri

Kemanakah dirimu??????
Kau tak pernah ada bila ku butuh
Kau tak pernah menemuiku
Kau tak tau hatiku sakit karnamu
Ku benci dengan semua ini..
Apakah cintamu cukup sampai disini.

KU InGIN

Setiap hari kujalani hidupku yang sepi
Setiap saat bisikan meraja
Aku lelah dan terdiam sejenak
Melamunkan akan dirimu……
Lalu aku termenug dan menghayal jauh…..
Terbayang seandainya bisa bertemu dengan dirimu…
Namun waktu berjalan lebih cepat…
Dan kau hanya meningalkan perih di hati
kenapah ? luka hati yang aku dapat
Bukan cintamu yang ku miliki
kini ku sadari Kau sagat berarti

Dalam hidupku Ku ingin kau tau
Betapa dalam perasan ini
Cobalah kau renungkan di kesunyian malam Sungguh
Aq menyayangimu dengan setulus hatiku


TERiMa KaSiH CinTA


Terimakasih cinta saat hidupku mulai rapuh
Kau bantu aku dengan segala ketulusanmu…
Terimakasih cinta saat hidupku kosong dan Hampa…
Kau buat lebih berwarna dan indah….

Cintaku hanya sebuah
kata yang tak berharga ini
Ku ungKapkan lwt puisi ini...
Terimaksih cinta..
atas ketulusan hatimu…
Disaat aku lelah…
Disaat aku sedih…
Disaat aku marah
Disaat aku sendiri…
Disaat aku butuh
Kau selalu hadir…
Walau hanya kutatap dirimu lewat layar hati ini…
Aku tau dunia Maya itu hanya hayalan dan agan-Agan…
Tapi aku yakin ….
Aku Cinta dengn kata2x bijakmu….
Aku Cinta dengan nasehatmu…
Walupun aku tak tau wajahmu ..
Aku tak perduli…
Aku yakin Hatiku menuju Cintamu……
Aku yakin suatu saat kau akan datang Menghampiriku..

"Dasar Pengecut"

Di satu malam...
Pernah ku teteskan berjuta air mata karna dirimu.....
Di setip waktu..
Kusesali Mengapah ku memilih mu..

Untuk apa ku memililh mu..
Hanya untuk Memberi Luka..
Untuk apa kau taburkan benih cinta..
hanya untuk Menyakiti ku

Mungkin karma telah datang...
Karna dulu ku memilihmu..
dan melukai hati sahabatku..
sekarang ku disakiti orang yang ku sayang...

Dasar pengecut..
Kenapa hanya lwt seuntai kertas..
kau ucapkan cintamu telah berakhir...
Dasar pengecut..
Kenapah kau datang kembai..
hanya membuat hatiku kaku dan mati..

"Satu kata"

Tiap Detik yang berlalu..
berjalan dengan kegelisahan waktu..
kecewa ter kadang Menghantuiku..
ciptakan benci di hatiku..

Pernah ku teteskan air mataku..
karna sebutir ucapanmu...
Belum lenyap kata benci di hatiku..
satu kata yang kau ucapkan..
membuat hatiku teriris luka..
Membuatku tak bisa...
membendung berjuta air mata..

pandanglah sinar hatiku..
Disana ku pagari tembok hatiku..
agar cintamu tak lagi bersemi di hatiku..

Bila kau bukan belahhan jiwaku..
Hentikan saja pesona cintamu..
Agar Penderitaan ku Lekas Berakhir..
Bila Cintamu hanya sesaat ...
Pergilah sejauh mungkin..
TIngalkan diriku..

By:DiHan