My Heart STaY In FaceBook

My Heart STaY In FaceBook

Cinta Sulit di Tebak..
Cinta Sulit di faHami..
Sayank sulit di utarakan..

Cinta Bagiku kekosongan
Cinta Bagiku ke pura-puraan
Yang di rangkai semanis Coklat

Entah kenapa

Dari Berjuta-juta ya sahabatku
Dari beribu-ribu Rayuan
Hanya dia yang melekat dihati..
Aku tau Aku Hanya mengenalya Lwt Dunia Maya..
Aku tau...
Keraguanku Tentang perasaanya..

Aku takut Rasa Kagum..
Aku takut Rasa perhatianya..
Aku takut Rasa Rasa yang Tak pernah ada Akan Tumbuh..
Menjelma Butir-Butiran cinta


Kini aKu sadari
Hatiku Melekat di facebOk
Rinduku Menjalar di perhatianYa..
"Bismillahir rahmanir rahim"
SeMoga dia yang Terbaik Bagiku..


Kecewa

Malam seribu bintang
Sampaikan salam kekecewan ini untuknya..
Kekecewan yang hingap di hari-Hariku

Kenapa kau taburkan Benih cinta
Saat kau tau kau akan pergi dengan ya..

Kenapa kau Janjikan berJuta Mimpi
Saat kau tau Itu Hanya Sebuah Halusinasi

Kenapa kau janji seTia...
SaaT Kau Sadar menDua

Kenapa Kau Katakan Menungumu..
Saat Kau Tau itu tak pasti

Tak Mungkin
Kau Menghilang dan pergi MenJauh..
Kau Tngal saja Rasa yang Mulai Tertanam di hati
Kau Hanya Terdiam..
Tanpa Perdulikan perasanku..

Tapi Itulah yang terjad
ku coba tuk tegar
Menghadapi gelombang kekecewan ini


By:Dihan