Jangan pernah

Jangan pernah


Jangan pernah Berfikir
Aku akan Melupakanmu..
Sebab cinta ini masih tertanam di relung jiwaku


4 thn ku coba menghapus semua rasa untukmu..
4 thn ku coba menghapus kenagan indah bersamamu..

Please...
jangan pernah melupakanku
jangan Berhenti mencintaiku..
sebab aku masih menyimpan satu Rasa..
C.I.N.T.A
Tapi semua hanya terbuang sia-sia...
Saat kau Pergi..
Dan memilih Hati yang lain..


Takdir memang menyakitkan..
saat cinta Di bohongi..
Saat Cinta tersakiti..
Kisah ini..
Memang Tak seindah ..
Harapan&Impianku..
Tapi semua ini..
Kan ku simpan sebagai kenagan termanis...
yang pernah ku miliki..
Dan tak akan Pernah Mati..


    Tanya Hatimu


Sulit ku tulis Rasa yang telah pergi..
Sulit terucap Saat Itu tak Berarti..
Mungkin  Bagimu Aku tak sempurNa..
Mungkin Kau Angap Aku Tak perdulikanmu...


Aku Perdulikanmu karena aku Sayang kamu...
Aku Menungumu karena Aku MEmilihmu..
Aku memilihmu Karena Hati Ini..

Letihku  Berjalan Sepanjang Putaran Waktu
LetihkU  Berdiri  menungumu Di Bawah Terik MAta Hari...
Letihku  Menagis Meski tak Habiskan Air Mata..
Letihku  Tertawa  Meski Kau Tak Perdulikan Hatiku..
Letihku  Menungu meski kau Tak akan pernah Jadi miliku..

TanYa Hatimu???????

Apakah kau pernah sedikitpun..
Membuatku Tersenyum..
Dari Awal Hinga Akhir cerita ini...





By:Dihan