Cianjur-Jakarta

Proposal cinta 

Bismillahir rahmanir rahim
Alhamdulillah dengan setulus hati
saya ajukan proposal ini

Semoga kamu bisa menerima  proposal ini

Aku tak laporkan berbagai macam permintaan
Aku hanya ingin cinta ini Didasari pondasi
1.Aku hanya ingin kau mencintaiku karena Allāh
2.Aku hanya ingin kau hargai cintaku
3.Aku hanya ingin kau hormati cintaku

insya  Allāh cinta kita lebih berkarisma..

Aku tak ingin
memilih ke Bahagian sesaat yang di dasari nafsu
yang dapat membuatku menyesal sepanjang zaman
Aku tak ingin
Melinangkan Air mata 
Yang membersikan kotoran dan dosa
yang Ku Mau..
Cinta ini di ridoi Allāh
semoga kau dapat menerima nya 
dan tak terbawa Angin kebebasn yang menyapa


 Cianjur-Jakarta

Sang Waktu bergulir nan cepat
Tak terasa 5 tahun Sang Waktu menjumpai Q-ta
Terasa Sulit Ku fahami Arti Pertemuan ini
Berharap Cemas Cinta yang di telan waktu 
Masih tersisa


Embun pagi Hadir..
Saat kau bergegas tuk pergi
Bintang pagi menjelang Datang
Angin Ke Bahagian membawanya 
Menjumpaiku
kau datang
Dengan Berjuta Harapan Dan Impian
Terpancar dari Raut wajahya yang lelah
Cianjur-Jakarta
Kau Lampaui dengan seuntai ketulusan
Kau Lampaui dengan Lelah yang tak berujung
Kau tak Mengeluh Sakit yang amat  kau Rasakan

Ku hanya Terima senyum manis...

Sayank terima kasih 
Kau telah menerima sejuta kekurangan pada diriku
Sayank Terima kasih
Kau selalu Mengenang Semua tentangku


Semoga Allah  Memudahkan
Langkah Q-ta menuju jalan yang ia Ridoi 




By:Dihan